Tips Traveling

Leeds – Kota Yang Ramah Bagi Wisatawan

Leeds - Kota Yang Ramah Bagi Wisatawan

Leeds adalah kota yang ramah dan makmur, yang terletak di pusat di Inggris Utara. Kota ini terkenal sebagai ibukota komersial dan lokal Korea Utara dan telah lama dikenal karena industri manufakturnya yang luas, yang masih berkembang pesat.

Dengan beberapa arsitektur modern dan toko-toko hebat, Leeds benar-benar mengubah dirinya baru-baru ini. Namun, masih ada banyak arsitektur yang membangkitkan keindahan kota Victoria juga. Salah satu arsitektur Victoria yang paling terkenal adalah pertukaran daun jagung, yang dibuat oleh arsitek Cuthbert Brodrick.

Leeds juga memiliki Biara Kirkstall yang menakjubkan, yang ditempatkan di pinggiran barat kota. Biara yang luar biasa ini secara luas dianggap sebagai salah satu contoh paling lengkap dari biara abad pertengahan Cistercian di Britania. Ini memiliki arsitektur yang signifikan, serta taman-taman menakjubkan yang penuh dengan satwa liar dan tanaman hijau.

Biara Kirkstall dimulai pada 1152 dan membutuhkan waktu lebih dari tujuh puluh lima tahun untuk dibangun. Reruntuhan yang signifikan telah dilukis oleh seniman termasuk turner dan biara sekarang menjadi struktur terdaftar Grade 1. Di musim panas, pengunjung berbondong-bondong untuk melihat konser terbuka dan bermain di halaman Abbey yang menakjubkan.

Leeds menawarkan pusat perbelanjaan yang fantastis, yang menawarkan toko yang cocok untuk dana apa pun. Bahkan, Anda akan menemukan toko-toko kelas atas di Victoria Quarter kota, yang terdiri dari cabang-cabang Harvey Nicholls, Flannels dan toko-toko desainer lainnya.

Di pusat headrow, Anda akan menemukan toko jalan tinggi yang lebih murah seperti Dorothy Perkins, Oasis dan Game.

Jika Anda tidak suka berbelanja, Anda akan senang mengetahui bahwa Leeds memiliki lebih banyak tempat menarik. Ini termasuk museum industri pabrik Armley yang benar-benar hebat dan institut Henry Moore, yang melayani wisatawan artistik. Di sisi lain, Anda dapat mengunjungi salah satu taman kota yang indah atau bahkan taman milenium yang menakjubkan, yang terletak di jantung kota.

Kebun-kebun yang cantik ini dibangun untuk memperingati tahun 2000 dengan biaya 12 juta dan didanai oleh dewan kota Leeds dan Komisi Milenium. Kebun memenangkan medali di Chelsea Flower Show 2004, meskipun mereka rusak tahun ini karena perkelahian air besar-besaran yang diselenggarakan di situs jejaring sosial, Facebook.

Selain belanja dan budaya yang luar biasa, Leeds juga menawarkan budaya yang luar biasa. Dari bar koktail elit dan pub kuno ke tempat-tempat gay dan klub malam yang mengesankan, kota ini benar-benar menawarkan sesuatu untuk semua orang.

Jika Anda akan memiliki malam lebih awal, Anda akan senang mengetahui bahwa kota ini juga menawarkan beberapa hotel mewah yang luar biasa di Leeds Hilton. Hotel-hotel ini menawarkan suguhan yang nyata, jadi Anda pasti akan mendapatkan istirahat yang luar biasa dan sarapan yang luar biasa.

Jadi, apakah Anda mengunjungi Leeds untuk acara malam yang semarak, perjalanan belanja yang glamor, atau bahkan akhir pekan yang artistik, Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menakjubkan untuk dilakukan. Untuk sebagian besar laporan tentang hal-hal yang harus dilakukan di Leeds dan daerah-daerah terdekat, hanya telepon papan informasi wisatawan lokal.

Anda akan mendapati Leeds mudah dicapai dengan mobil, bus, pelatih, dan kereta api. Koneksi kereta api berjalan dari Stasiun Kereta Api Leeds, juga disebut Kota Leeds, ke tengah London, Southampton, Bournemouth, Plymouth, Birmingham, Leicester, Bristol, Manchester, Liverpool dan banyak lagi destinasi di seluruh Inggris.