Wisata Pantai

10 Destinasi Asia Favorit Untuk Liburan Backpacking

Menikmati komunitas dan budaya tanah sebaiknya dilakukan dengan gaya ransel. Jika Anda memilih untuk menghamburkan uang ke dalam segalanya, liburan Anda menjadi ide yang membosankan. Dengan backpacking, Anda dapat menjelajah lebih banyak dari yang Anda harapkan dan Anda akan melakukannya tanpa banyak mengeluarkan uang di saku Anda.Berikut adalah 10 Destinasi Terbaik untuk dikunjungi di Asia dalam gaya Backpacking.

1. Pantai Railay

Thailand adalah salah satu tempat paling terkenal untuk perjalanan Backpacking. Di antara tempat-tempat di Thailand, Pantai Railay adalah wilayah menakjubkan yang terkenal dengan tebing kapur, semenanjung, penjaga bergerigi dan banyak lagi. Anda dapat menemukan banyak restoran dan hotel kecil bergaya gubuk di sepanjang pantai untuk menikmati liburan Anda.

Anda akan menikmati banyak kegiatan pantai, yang meliputi panjat tebing, berenang, mendaki gunung, dan lainnya. Anda dapat menemukan banyak wilayah yang dapat direncanakan di atas kapal. Jika diinginkan, Anda dapat berteman dengan penduduk setempat untuk membawa Anda dalam perjalanan. Ada banyak restoran dan bar untuk menikmati waktu tidur yang terpencil di wilayah ini.

2. Laos

Laos terkenal dengan wisata budaya dan agama. Anda dapat menemukan banyak asrama dan bangunan keagamaan yang menyediakan akomodasi dan memberikan pilihan untuk eksplorasi, tamasya budaya, dan banyak lagi. Akomodasi di asrama memerlukan izin dari para biarawan di asrama. Jangan kecewa jika Anda ditolak.

Anda dapat menghabiskan seluruh liburan bepergian dari satu daerah ke daerah lain sambil menyaksikan keindahan alam dan atraksi buatan manusia. Anda dapat menemukan banyak kuil di seluruh wilayah. Ada pasar kecil yang menjual kerajinan tangan tradisional dan barang ampe. Anda dapat menemukan pasar-pasar ini buka hingga larut malam untuk berbelanja souvenir yang murah.

3. Bangkok

Ini adalah ampe bagi para backpacker. Anda dapat mengorbit tempat ini dalam gaya hippie menikmati masakan, budaya, dan kerajinan tangan. Ada banyak bar dan klub, yang didedikasikan hanya untuk backpacker. Anda dapat menemukan penginapan dan layanan lain sepanjang hari dan malam. Tempat ini selalu penuh dengan hal-hal unik untuk dilakukan. Mulai dari jalan-jalan hingga mengambil bagian dalam budaya ampe, Anda dapat menikmati ratusan hal di sini tanpa mengeringkan dompet Anda.

4. Kamboja

Jika Anda seorang musafir, ini adalah salah satu tempat, yang harus menjadi bagian dari daftar perjalanan Anda. Sejak 1950-an, wilayah pelabuhan ini telah menjadi tempat mewah bagi para backpacker. Dari beberapa amper terakhir, wilayah ini telah mengubah dirinya untuk melayani para backpacker, yang berada di bar, penginapan murah, restoran, tempat nongkrong dan banyak lagi. Garis pantai disiapkan dengan berbagai kegiatan dan tempat indah untuk membuat Anda sibuk sepanjang liburan.

5. Goa

Lokasi pantai India ini adalah tujuan untuk perjalanan mewah dan backpacking. Anda dapat melompat dari pantai ke pantai untuk menikmati berbagai kegiatan dan kawasan indah. Saat malam menjelang, Anda dapat menemukan banyak bar dan hotel yang merayakan malam dengan cara karnaval Goan. Anda dapat menemukan hotel murah di dekat pantai dan tempat-tempat menarik lainnya agar Anda tetap berada di pantai ini. Pada saat yang sama, Anda juga dapat menikmati masakan otentik berkualitas dari restoran sederhana di Goa.

6. Vietnam

Wilayah ini terkenal dengan backpacking melalui pulau yang indah. Pulau Cat Ba adalah ikon backpacking di sini. Ada lautan, pantai, puncak terjal, hutan bakau, gua dan banyak lagi untuk dijelajahi di wilayah ini. Jika Anda benar-benar menantikan untuk menikmati keindahan budaya daerah ini, Anda harus mengunjungi dengan gaya backpacking.

Kegiatan utama untuk dinikmati di sini adalah panjat tebing, olahraga air, hiking, kayak, dan banyak lagi. Anda juga dapat menjelajahi hutan hijau untuk melihat Hewan yang terancam punah, lutung Ba Ba emas dan beberapa bunga langka di wajah dunia. Ini semua tentang mencari keindahan alam.

7. Bali

Jumlah backpacker yang mengunjungi pulau ini jauh lebih tinggi dari gaya wisatawan lain. Budaya, pantai, dan aktivitas pulau ini cocok untuk backpacker. Situs backpacking top Bali adalah Pantai Kuta. Anda dapat menemukan banyak tempat mewah seperti resor, restoran mewah dan banyak lagi di sini.

Ketika amper untuk menikmati keragaman wilayah, kegiatan budaya dan keindahan alam, itu semua tentang menjadi dekat dengan penduduk setempat. Ini tidak dimungkinkan dari balkon resor yang menghadap pantai. Anda harus bergaul, mempelajari makanan lezat setempat, mengunjungi jalan-jalan yang terpencil, dan menikmati daerah pemandangan yang langka dan banyak lagi.

8. Gili Islands

Sejak 1980-an, pulau ini ditandai sebagai tempat backpacking. Jika Anda mencari pengalaman jarak jauh, ini adalah tempat yang tepat. Tempat itu tidak memiliki tanda komersialisasi. Ini artinya, Anda bisa menikmati keindahan dan budaya asli negeri itu tanpa campur tangan perusahaan. Saksikan penyu menetas, menyelam ke dasar laut, nikmati masakan ampe, berkenalan satu sama lain di klub dan bar dan, lebih banyak lagi. Di Pulau Gili, sangat mudah untuk menikmati liburan mewah tanpa mengurangi skor kredit Anda.

9. Yangshuo

Tujuan di Cina ini adalah salah satu daya ampe wisata utama, yang sangat berbeda dari bagian lain di Cina. Dipisahkan oleh dua sungai utama, daerah sepi ini adalah kunci menuju Narnia pariwisata. Anda dapat menikmati puncak, bukit hijau, gua dalam, tebing batu kapur, tangga marmer, sungai yang tenang dan banyak lagi. Saat Anda berjalan amper, Anda dapat menikmati liburan yang menyegarkan dalam gaya mengembara.

10. Chiang Mai

Ini adalah tujuan di Thailand yang terkenal dengan backpacking. Anda dapat menikmati banyak kegiatan eksotis seperti bermain dengan gajah, menjelajahi reruntuhan yang menjulang tinggi, berjalan-jalan di taman-taman liar, menjelajahi situs ziarah, mengunjungi restoran eksotis dan menikmati kehidupan malam budaya. Ini semua tentang menikmati keunikan daerah, yangmendefinisikan keindahannya. Jika Anda tidak sabar untuk menikmati semua wilayah di tempat ini, backpacking adalah pilihan terbaik.

Backpacking bukanlah sesuatu yang dipilih orang untuk ditabung selama liburan. Ini adalah tentang memilih untuk tetap pada gaya penjelajahan yang akan memungkinkan Anda untuk sedekat mungkin dengan penduduk setempat, budaya, dan selera perjalanan yang tidak berpengalaman. Lagipula, bepergian adalah tentang eksplorasi dan pengalaman.